Hasil Balapan F1 GP Australia : Rio Haryanto Tidak Selesaikan Balapan

Category : Balapan, Rio Haryanto
Hasil Balapan F1 GP Australia : Rio Haryanto Tidak Selesaikan Balapanby HJS_Adminon.Hasil Balapan F1 GP Australia : Rio Haryanto Tidak Selesaikan BalapanRio Haryanto Sedih Hanya Bisa 18 Lap di Balapan Debut F1  Perasaan sedih sedang menyelimuti indonesia dan khususnya rio Haryanto. Karena pasalnya kendaraan yang Rio pergunakan mengalami kendala teknis sehingga membuat langkah balapan Rio Harus berhenti di Lap ke 18. Hal ini sungguh disayangkan mengingat Indonesia menaruh harapan yang sangat besar pada pemuda berusia 23 […]

Rio Haryanto Sedih Hanya Bisa 18 Lap di Balapan Debut F1 

Rio Haryanto di F1 Australian ternyata kalah

Rio Haryanto diwawancarai seusai mobilnya berhenti akibat kerusakan pada driveline

Perasaan sedih sedang menyelimuti indonesia dan khususnya rio Haryanto. Karena pasalnya kendaraan yang Rio pergunakan mengalami kendala teknis sehingga membuat langkah balapan Rio Harus berhenti di Lap ke 18. Hal ini sungguh disayangkan mengingat Indonesia menaruh harapan yang sangat besar pada pemuda berusia 23 tahun ini.

Start diposisi ujung memang bisa dibilang tidak menguntungkan bagi pembalap berbakat yang satu ini namun ternyata dalam balapan kali ini dirinya dalam awal balapan berhasil mendapatkan posisi terus melaju hingga posisi ke 17, sungguh suatu prestasi yang cukup baik. Dan balapan pun terus berlanjut namun sayang Mobil yang dirakit oleh tim manor racing tersebut mengalami kendala pada bagian mesinnya sehingga RIo Terpaksa tidak dapat melanjutkan balapan (Damn!).

Bukan Hanya Rio, Raikonen Pun Sial

Sementara itu sepertinya kesialan bukan hanya terjadi pada jagoan kita namun juga terjadi pada pembalap senior Kimi Raikonen yang harus puas menempati posisi 18. Mengesalkan memang.

Kecelakaan terjadi

Setidaknya ada pembalap lain yang mengalami kegagalan juga mereka adalah Alonso dan Guiterez yang saling bertabrakan sehingga akhirnya balapan pertama mereka di musim ini tidak dapat selesai hingga digaris finish. Mereka akhirnya diberikan poin juru kunci.

Bagaimana Nasib Rekan Se-Tim dari Rio?

Sementara itu nasib yang lebih mujur sepertinya dipegang oleh rekan dari Rio Haryanto yang dapat menyelesaikan balapannya pada posisi ke 16. Sehingga tim Manor racing setidaknya mendapatkan point karena dapat menyelesaikan balapan.

Lewis Hamilton hanya diposisi 2

Sementara itu juara dunia GP F1 sebelumnya yang bernama Lewis Hamilton harus puas mendapatkan peringkat ke tiga dalam balapan kali ini dan tentunya hal ini sangat disayangkan mengingat dirinya sangat dijagokan untuk mendapatkan podium tertinggi pada balapan pertama di ajang F1 2016 ini.

Vettel Posisi Ketiga walau sempat keluar jalurVettel Keluar jalur

Sempat beberapa kali berada diposisi pertama, sayangnya kendaraan yang dikendarai oleh sebastian vettel mengalami selip dan akhirnya harus keluar jalur. Namun yang hebatnya dirinya masih bisa berada di garis depan tepat dibelakang sang juara dunia sebelumnya “Lewis Hamilton”

Siapa Juara GP Australia?

Siapa juara GP 2016 di Australia

bagai Penyihir Oz, Roseberg menjadi juara

Lalu siapa juara GP Australia? Jawabannya adalah Roseberg, ya dirinya berhasil meraih podium tertinggi pada balapan kali ini dan tentunya dengan sangat gembira mengatakan bahwa dirinya bisa memenangkan pertandingan pertama ini.

Mercedes bangga memenangkan Pertandingan pembuka ini

Baik Lewis hamilton dan Roseberg keduanya adalah pembalap dari mobil mercedes dan keduanya telah menunjukan performa yang sangat hebat pada balapan kali ini dan kita perlu mengacungkan jempol untuk itu.

Tatap Masa Depan, Bahrain Selanjutnya

Fans Rio di Indonesia jangan sedih atas hasil yang cukup mengecewakan ini. Sebab kita harus menatap masa depan karena selanjutnya masih ada pertandingan di Bahrain dan semoga disana Rio dapat menyelesaikan balapannya pada posisi 10 besar. Dan untuk tim MRT kami mengharapkan Anda dapat memberikan mobil yang benar-benar berfungsi dengan baik sebab Indonesia sudah membayar mahal untuk Rio Dapat tampil dengan mobil yang bagus jangan sia-siakan harapan kami.

Kami bangga memilikimu

Walaupun hasil kali ini cukup menyedihkan, namun Rio Tetaplah bersemangat kami tahu kesalahan bukan ada padamu. Kami nantikan senyumanmu di Finish GP Bahrain. Banzai!!

Lihat juga

Honda Jazz Club Indonesia

Author: 

HJS adalah Club mobil yang siap menerima Anda dengan penuh persahabatan. Siapa saja boleh ikut kok selama punya honda jazz. :)

Related Posts

Leave a Reply